2 cara dowload vidio youtube ke mp3

hay semua,,,,
senang rasanya bisa jumpa lagi sama kalian,,
oya kalian tentunya sudah pasti tau donk apa itu youtube,

bagi yang belum, youtube secara garis besar adalah sebuah website vidio yang paling populer saat ini,
ya saat ini,
karena siapa tau suatu saat nanti ada yang lebih baik

karena youtube adalah website vidio maka konten yang ada dalam youtube juga pasti vidio-vidio kan, 
nah bagi yang suka buka youtube ni, 
pernah gak sih kalian,
tertarik  dengan salah satu vidio lagu yang ada di youtube, lalu kalian ingin mendowloadnya dalam format mp3.

tau caranya?

caranya ada dua ni
1.cara kolot
2.cara keren
yang pertama pakek cara kolot, hhh
cara kolot adalah 
unduh vidionya dalam bentuk mp4 dari youtobe sekitar 6 menit kemudian ubah vidionya ke mp3 pakek sofware tambahan, tunggu proses import selama kurang lebih 9 menit, dan satu  lagu  mp3 anda siap dalam waktu 15 menit, bagaimana tertarik mencobanya?

"lama van, ribet tau gak?"

ya,walaupun ribet, kalau dulu sih mau tak mau yaaaa caranya mesti seperti itu,

karena sekarang bukanlah dulu 
lagian makin hari tehnologi makin saja berkembang
kita punya cara baru ni, dowload vidio youtube dari mp4 langsung ke mp3
tertarik mencobanya??
yok, langsung saja kita mulai....



Cara yang pertama


1.kita akan menambah pengaya di browser anda, caranya mudah banget kok,
 yang pertama copas (copy-paste) link berikut;
<    https://addons.mozilla.org/id/firefox/addon/simple-youtube-mp3-button/?src=ss    >

oya, buat teman-teman yang masih pemula.
link di atas paste di tempat pengisian url

lihat contoh:

copas link di atas ke tempat yang saya tandai dengan kotak berwarna kuning, lalu enter

2.selanjutnya akan terlihat seperti gambar di bawah 
lalu silahkan mengklik pada tulisan "tambahkan ke firefox"

 3. tunggu sejenak, jika proses pengunduhannya selasai, maka tinggal instal aja

4. buka salah satu vidio youtube, lalu lihat ke bawah lebih tepatnya di samping tombol subscibe
jika sudah ada tulisan "dowload mp3"  itu tandanya sudah selesai

sedikit saran: gunakan youtube versi lama agar fituf ini dapat bekerja dengan baik, tapi cuma saran ya, kalau sobat gak mau juga tidak apa-apa sih.

  

 cara selanjutnya / ke dua



 1. copas link berikut sama seperti cara di atas
 <      http://www.youtube-mp3.org/      >


 2.selanjutnya buka salah satu vidio yang ingin anda dowload, kemudian ambil url vidio tersebut.


lihat gambar di atas, itulah yang saya maksud url,

3.copy url yang anda maksud, kemudian paste ke  youtube mp3 tadi.
biasanya akan ada url bawaannya sendiri
caranya, ya hapus aja url yang sudah ada, 
kemudian ganti dengan url anda

4.kalau sudah, tinggal pilih "converet vidioe"
   tunggu beberapa detik 
   jika vidio anda sudah di temukan oleh website youtube mp3
   maka pilih "dowload'

 
 5.yang terakhir, pilih "simpan berkas" lalu klik "ok" dan tunggu beberapa menit agar vidio anda selesai di dowload

  

Kesimpulan

Mana yang bagus, apakah cara pertama atau cara ke dua?

 Jujur untuk jawaban seperti ini saya sendiri tidak bisa menjawab
 tapi yang perlu anda ketahui adalah cara pertama dan cara yang kedua 
sama-sama memiliki kelebihan dan kekurangan masing-masing

yang mana pada cara pertama anda akan kesulitan di awal
bahkan di beberapa kasus, pengaya sama sekali tidak berfungsi
kecuali mereka beralih ke youtube versi lama

sedangkan cara ke dua, anda tidak perlu menambahkan apapaun
cuma buka url yang saya berikan
deficiency: anda haru melakukannya secara manual tiap vidio
singkat kata, cara ke dua akan sedikit ribet 
karena harus copy pate satu persatu

 
 Begitulah cara mendowload vidio youtube dari mp4 langsung ke mp3 atau setidaknya itu cara yang sering ku lakukan, dan jika kalian punya cara yang lebih hebat jangan lupa beri tau aku di kometar di bawah , oya kalau kalian tertarik dengan artikel semacam ini, silahkan mengisi email kalian di tempat subscibe agar kalian mendapatkan notifikasi ketika artikel baru di muat di blog ini, saya Johan Irvani jumpa lagi artikel selanjutnya, sekian dan terima kasih

Untuk mendapatkan informasi terkini silahkan berlanggangan di bawah (GRATIS):

0 Response to "2 cara dowload vidio youtube ke mp3"

Post a Comment

Sejauh ini hanya 12,6% komentar berbobot yang di unprove, Jangan buang-buang waktu anda hanya untuk nyepam di sini